Header Ads Widget

Capres Anies Baswaden Berkunjung ke Sorong Papua Barat Daya

Foto : Capres Aies Baswedan saat berkunjung ke Sorong. (dok/ist)

Sorong, JejakSiber.com - Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke Kota Sorong, Provinsi Papua Batat Daya dengan didampingi oleh Istri dan beberapa pengawal, Senin (15/1/24).

Kepada awak media, Tim Pemenangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Papua Barat, Samsudin Seknum mengatakan bahwa kunjungan tersebut akan melakukan beberapa agenda kegiatan, yakni mengunjungi Pelabuhan Jembatan Puri yang merupakan tempat penjualan ikan terbesar di Kota Sorong.

"Kemudian mengunjungi masyarakat yang berdomisili di Rufei Pantai yang terletak di pinggiran Kota Sorong," kata Samsudin Seknum.

Usai berkunjung ke pasar ikan dan mengunjungi masyarakat di Rufei Pantai, dilanjutkan dengan memberikan orasi politiknya bersama tim pemenangan yang  berlangsung di Hotel Aston Kota Sorong.

Berdasarkan pantauan media ini, Capres Anies Baswedan saat berkunjung ke pasar ikan Kota Sorong disambut antusias oleh para pedagang ikan dan pembeli terlihat ingin berjabat tangan dengan Capres nomor 1 itu.

Capres Anies Baswedan juga turut didampingi Istri selama berada di pasar ikan terbesar di Kota Sorong itu dan sempat berbincang dengan para pedagang ikan yang menanyakan harga ikan dari berbagai jenis.

"Coba Capres Anies membeli ikan, sumbangkan ke masyarakat kah," ujar seseorang penjual ikan ditengah tengah kerumunan yang hendak membeli ikan. (Jos)

Editor : Js