Header Ads Widget

Pelantikan Pengurus DPD TK II IPK Kota Batam Akan Dihibur Artis Jojo

Foto : Ketua DPD TK II IPK Kota Batam terpilih, Heri Asner Simamora (tengah). (dok/ist/Js)

Batam, JejakSiber.com - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam akan dihibur oleh artis cilik nasional, Jojo Indonesian Idol dan artis lokal, Relados Trio. Acara pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Lapangan SP Plaza, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu (27/1/24).

Selain Pengurus DPD TK II IPK Kota Batam, juga akan dilaksanakan pelantikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Provinsi Kepri, Satgas Inti Mahasakti Karya Provinsi Kepri, serta Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK se-Kota Batam.

Ketua DPD TK II IPK Kota Batam terpilih, Heri Asner Simamora mengatakan bahwa persiapan untuk agenda pelantikan sudah benar-benar matang, baik dari segi personil maupun sari segi perlengkapan.

"Pelantikan nanti sudah kita persiapkan jauh hari, bahkan kita juga akan menghadirkan artis nasional dan artis lokal," kata Heri Asner Simamora saat diwawancarai awak media ini di Lapangan SP Plaza, Jumat (26/1/24) malam.

Heri Asner Simamora menambahkan, "Perkiraan massa yang akan hadir dalam pelantikan besok sekitar 1500 hingga 2000 orang," pungkasnya.

Dari pantauan awak media ini di lokasi tempat pelantikan, terlihat panggung yang sangat besar sudah terpasang spanduk pelantikan beserta bendera IPK berjejer di sepanjang jalan disekitar lokasi Lapangan SP Plaza. (Js)

Editor : Red