Header Ads Widget

Roma Nasir Hutabarat Ajak IPK dan PBB Buka Puasa Bersama dengan Karyawan BRB

Foto : Foto bersama Roma Nasir Hutabarat dengan IPK Provinsi Kepri dan Kota Batam. (dok/ist/Js)

Batam, JejakSiber.com - Direktur Utama sekaligus CEO PT. Batam Riau Bertuah (BRB), Roma Nasir Hutabarat mengundang Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang ada di Kota Batam dalam acara berbuka puasa bersama di Love Seafood Batam Center, Kota Batam, Senin (8/4/24).

Nasir Hutabarat mengatakan bahwa acara buka puasa bersama itu dilakukan sebagai wujud toleransi antar umat beragama dan mempererat hubungan silaturahmi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Jadi acara ini belum lama kita rencanakan, hari Sabtu kemaren saya bertemu dengan saudara saudara saya dari PBB dan IPK, saya terpanggil mengundang mereka untuk melaksanakan buka puasa bersama," kata Nasir yang akrab disapa RNH.

Roma Nasir Hutabarat yang juga selaku Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Besar Tapanuli Utara (IKABTU) Kota Batam itu menyebutkan, karena memang PBB dan IPK itu adalah organisasi nasional, bukan hanya orang yang beragam Kristen saja yang tergabung didalamnya, sehingga ia terpanggil untuk memfasilitasi acara buka puasa bersama tersebut.

"Memang orang Batak tapi bukan yang beragam Kristen saja. Oleh sebab itu, saya sebagai salah satu Tokoh dari Tapanuli Utara yang berdomisili di Batam ini, saya merasa bersaudara dengan IPK dan PBB, karena saya tahu disana ada saudara saudara saya yang beragam Muslim, sehingga saya mengundang mereka melalui IPK dan PBB untuk berbuka puasa bersama," jelas Nasir Hutabarat.

Nasir Hutabarat yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gugus Tugas Indonesia Raya (Getar) 08 Prabowo-Gibran Provinsi Kepri itu berharap kedepannya hubungan kekeluargaan antara PBB, IPK, dan seluruh karyawan PT. BRB semakin dekat lagi.

Usai buka puasa bersama, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan seluruh tamu yang hadir. Ditengah acara ramah tamah, sempat terdengar teriakan dari tamu undangan yang menyebutkan "Nasir Hutabarat jadi Wali Kota Batam"

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tingkat I (TK I) Provinsi Kepri, Budi Bukti Purba mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut dengan baik.

"Terima kasih kepada Bapak Nasir Hutabarat yang telah memfasilitasi acara buka bersama ini, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan rejeki oleh Tuhan, semoga apa yang menjadi rencana Bapak Nasir kedepannya dapat tercapai," ujar Budi Bukti Purba.

Foto : Foto bersama Roma Nasir Hutabarat dengan PBB Kota Batam. (dok/ist/Js)

Pada acara tersebut turut hadir Ketua DPD IPK TK I Provinsi Kepri, Budi Bukti Purba beserta jajarannya, Ketua DPD IPK TK II Kota Batam, Heri Asner Simamora beserta jajarannya, Ketua DPC PBB Kota Batam, Martua Susanto Manurung beserta jajaran, serta para staf dan karyawan PT. BRB.

Tampak hadir juga beberapa pengurus IPK Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari beberapa Kecamatan beserta jajaran. (Js)

Editor : Red