Header Ads Widget

Antusias Anak Usia 12-17 Tahun Serbu Vaksinasi di Poltekkes Tanjungpinang

 

Foto : Salah satu pelajar saat menerima vaksinasi di Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang. (dok)

Tanjungpinang, jejaksiber.com – Kegiatan vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Maritim khusus untuk pelajar usia 12-17 tahun dihari kedua masih didominasi cukup tinggi, hal itu terlihat masih membludaknya animo masyarakat yang berdatangan di Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Tanjungpinang, Jl. Arif Rahman Hakim, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu pagi (25/8/21).

Ditempat berbeda, Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi itu sudah berjalan dua hari, "Kita bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang dan akan dilaksanakan selama 3 hari," pungkasnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan bahwa pada kegiatan vaksin hari pertama, masyarakat yang ter vakasin sebanyak 781 orang, lalu untuk hari ini yang menerima vaksinasi sebanyak 909 orang.

"Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Maritim merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dengan tujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat yaitu 1 juta perhari vaksin serta untuk memutus mata rantai Covid-19," jelas Saul, Kamis (26/8/21).

Saul berharap seluruh lapisan masyarakat dapat ter vaksin sehingga semua selalu sehat dan pandemi Covid-19 segera pulih.

"Serta kita dapat berkativitas kembali normal, jangan lupa walupun kita sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dengan baik dan benar," tutup Kadispen Lantamal IV. (Js)