Header Ads Widget

Danlantamal IV Terima Kunker Kakanwil DJBJ Khusus Kepri

 

Foto : Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto bersama Kakanwil DJBC Khusus Kepri Akhmad Rofiq. (dok)

Tanjungpinang, jejaksiber.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjugpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Akhmad Rofiq selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri di ruang kerja Danlantamal IV, Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa siang (31/8/21).

Kedatangan Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri beserta rombongan di Mako Lantamal IV Tanjungpinang itu disambut dengan suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kunjungan mengatakan bahwa kedatangan Kakanwil DJBC Khusus Kepri ke Mako Lantamal selain bersilahturahmi juga dalam rangka perkenalan sebagai pejabat baru di wilayah Kepri yang baru saja dilantik pada tanggal 2 Agustus 2021 silam.

"Kegiatan kunjungan silahturahmi ini merupakan suatu tradisi, bukan saja antar pejabat TNI tapi juga pejabat daerah, apabila baru menjabat didaerah ini atau akan mengakhiri masa jabatannya," kata Saul.

Saul juga menambahkan tujuan kunker tersebut adalah untuk membangun sinergi antara Kanwil DJBC Khusus Kepri dengan Lantamal IV.

"Apabila ada kegiatan yang melibatkan seluruh unsur dapat dengan mudah untuk berkoordinasi," pungkas Kadispen Lantamal IV.(Js)