Header Ads Widget

Tragis, 2 Orang Pengendara Tewas Dengan Kondisi Kepala Pecah

 

Foto : Korban kecelakaan lalulintas dengan kondisi kepala pecah. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Kecelakaan lalulintas tewaskan dua orang pengendara, yakni satu orang pria dan satu orang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa itu terjadi di Jl. Letjend Suprapto, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, tepatnya di depan SPBU Merapi Subur, Senin sore (30/8/21)

Kedua korban diketahui telah meninggal dunia dengan kondisi sangat tragis, saat ditemukan di TKP keduanya terkapar dalam posisi kepala pecah.

Berdasarkan pengakuan salah satu pengguna jalan yang berada di lokasi kejadian mengucapkan bahwa kepala korban diduga dilindas mobil truk.

"Saya kurang tahu persis kronologi kejadian, tapi tadi saya tanya orang disini, mereka mengatakan terlindas mobil truk," kata pria paruh baya yang enggan menyebutkan namanya.

"Sebelum sampai ke SP Plaza saya lihat orang ramai-ramai dan saya ikut berhenti, ternyata ada kecelakaan. Ada dua orang korban pengendara sepeda motor meninggal dunia," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian Sat Lantas Polresta Barelang belum dapat di konfirmasi terkait peristiwa tersebut. (Js)