Header Ads Widget

DPC HBB Kota Batam Berikan SK Kepada DPK Sagulung dan DPK Sei Beduk

Foto : Penyerahan SK kepada pengurus DPK Sei Beduk (atas), kepada DPK Sagulung  (bawah). (dok)

Batam, jejaksiber.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Horas Bangso Batak (HBB) Kota Batam memberikan Surat Keputusan (SK) pengurus organisasi Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Sagulung dan Sei Beduk.

Hal itu dilakukan dalam rangka mengembangkan organisasi HBB yang ada di Kota Batam kedepannya.

Penyerahan SK tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC HBB Kota Batam Zusri Basri Sihombing, didampingi Sekretaris DPC HBB Kota Batam Jekson Sibarani yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat DPC HBB Kota Batam, Ruko Kalifornia, Putri Hijau, Sagulung, Kota Batam, Minggu (17/10/21).

Ketua DPC HBB Kota Batam mengatakan dengan diserahkannya SK kepada kedua DPK itu, ia berharap agar penerima SK dapat mengembangkan organisasi HBB di Kota Batam dengan membentuk pengurus ranting tingkat Kelurahan di setiap DPK yang telah menerima SK.

"Kita berharap dengan diterimanya SK ini, DPK HBB Sei Beduk dan Sagulung bisa menjadi contoh dan dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat setempat," kata Zusri Sihombing.

Zusri Sihombing juga meminta kepada pengurus DPK untuk segera melakukan audiensi kepada pihak Pemerintah, Kepolisian dan TNI untuk menunjang kerjasama dan menjalin hubungan silaturahmi.

"Kita berharap agar dapat membentuk ranting dan anak ranting yang nantinya akan dapat memberikan dampak positif kedepannya," tutup Ketua DPC HBB Kota Batam itu. (Js)