Header Ads Widget

Masyarakat Bantaian Baru Minta Pemkab Rohil Perbaiki Jalan yang Rusak Parah

Foto : Kondisi jalan di Jalan Flamboyan, Kepenghuluan Bantaian Baru, Kecamatan Bangko Pada, Kabupaten Rohil. (dok/Ps)

Rohil, jejaksiber.com - Masyarakat Kepenghuluan Bantaian Baru, Kecamatan Bangko Pada, Kabupaten Rokan Hilir mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah di jalan Flamboyan RT.001/RW.004.

Pasalnya, jalan tersebut salah satunya akses warga menjalankan aktivitas sehari-hari, tapi sangat disayangkan kurangnya perhatian dari pihak pemerintah.

Berdasarkan pantauan awak media jejaksiber.com, jalan tersebut terlihat parah saat musim hujan dengan dipenuhi lumpur, bahkan nyaris tidak dapat dilalui oleh masyarakat sekitar, dan saat musim kemarau sangat berdebu, sehingga membuat warga sulit untuk melintasinya.

Salah satu masyarakat Kepenghuluan Bantaian Baru bernama Sakiman sangat mengeluh dengan kondisi jalan di jalan Flamboyan yang rusak parah itu.

"Sebenarnya kita sudah memohon kepada bapak Ucok selaku Kepala Desa di Kepenghuluan Bantaian Baru ini, tapi beliau belum juga menggubris keluhan kita hingga saat ini," kata Sakiman kepada awak media ini, Sabtu (27/12/21).

Masyarakat berharap agar pihak Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir memberikan perhatian khusus terhadap kondisi jalan tersebut.

Terutama dalam kondisi saat ini, masyarakat terdampak Covid-19, akses jalan sangat berpengaruh dengan roda perekonomian warga. (Panca Sitepu)

Editor : Js