Header Ads Widget

Apel Pagi Bersama DLH, Wabup Rohil : Perhatikan Parit yang Tersumbat Agar Air Mengalir Lancar

Foto : Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman Azhar. (dok/Ps)

Rohil, jejaksiber.com - Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman Azhar memberikan pengarahan mengenai kebersihan parit-parit yang ada di Kota Bagansiapiapi sampai Batu 6 Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi, Riau, Senin (6/12/21).

Saat dimintai keterangan oleh awak media jejaksiber.com, Suwandi selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengatakan bahwa pengarahan apel setiap hari Senin, arahan dari Wakil Bupati Rokan Hilir khususnya bagi pekerja.

"Selalu mengenai parit yang berada di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup," kata Suwandi.

Sebelum melaksanakan apel pagi Kepala Dinas Lingkungan Hidup memimpin langsung gladi bersih sembari menunggu kedatangan Wakil Bupati Rokan Hilir.

Kedatangan Wakil Bupati Rokan Hilir di Kantor Dinas Lingkungan Hidup langsung mengambil alih dan memimpin apel pagi yang bertindak sebagai Komandan Upacara.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Rokan Hilir membahas terkait kebersihan parit yang ada di Kota Bagansiapiapi, ia meminta kepada para pengawas kebersihan parit agar memperhatikan parit yang tersumbat di Kota Bagansiapiapi.

"Dari jalan Bintang, Datuk Rubiah sampai ke Batu 6 untuk kerjasamanya supaya parit tersebut tidak ada yang tersumbat lagi dan air dapat mengalir dengan lancar," ujar Sulaiman. (Panca Sitepu)

Editor : Js