Header Ads Widget

HUT Ke-15, DPC Partai Hanura Simalungun Berikan Sembako kepada Anak Yatim Piatu

Foto : Para Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun. (dok/Sd)

Simalungun, jejaksiber.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 15, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Simalungun memberikan sembako kepada Anak Yatim Piatu, di Sekretariat Hanura, Komplek Griya Siantar, Jalan Asahan, Nagori (Desa) Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Sumatera Utara, Selasa (21/12/21).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun Bonar Z. Ambarita mengucapkan terimakasih kepada Fraksi Hanura DPRD Simalungun, Pengurus DPC, PAC Hanura Simalungun serta Panitia yang telah bekerja keras sehingga acara ini terlaksana dengan baik.

"Hari ini tanggal 21 Desember 2021, Partai Hanura Genap berusia 15 tahun, HUT Hanura tahun ini dirangkai dengan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada Anak Yatim Piatu dan kader Hanura, semoga Partai Hanura tetap dicintai rakyat," kata Bonar Ambarita.

"Saat ini Pandemi Virus Corona atau Covid-19,  belum berakhir, mari kita dukung program Presiden Jokowi, untuk itu kepada seluruh kader Hanura harus di Vaksin dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan setiap melaksanakan aktifitas," lanjut Ketua DPC Hanura Simalungun.

Sementara itu, Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Simalungun Suriawan menyampaikan, selamat ulang tahun ke - 15 Partai Hanura, ia berharap seluruh kader selalu kompak agar tahun depan kita bisa lolos untuk menjadi peserta pemilu saat verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun.

"Hari ini kita memiliki 4 Kursi di DPRD Kabupaten Simalungun, ke depan seluruh kader harus bekerjasama dan sama sama bekerja agar pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2024 bisa menambah kursi,bahkan target Hanura mendapatkan Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Simalungun, ajak," ujar Suriawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun, Ketua Bonar Z. Ambarita, Sekretaris Suriawan, Bendahara Sri Ayu Wulandari, Ketua Panitia Irma Sihombing, Wita Tamahela, Fraksi Hanura dan Ustad Sumari Musa.

Kemudian, Ketua dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura diantaranya, Ketua PAC Kecamatan Gunung Maligas Rahmat Tanjung, Ketua PAC Ujung Padang Rudi, Ketua PAC Pematang Sidamanik Jasmin Naibaho, Ketua PAC Dolok Batu Nanggar Saiful Bahri, Ketua PAC Bandar Jonson Situmeang dan Ketua PAC Raya Fransiskus Saragih.(Surya Damanik)

Editor : Red