Header Ads Widget

KONI Rohil Resmi Dilantik, Ini Harapan Afrizal Sintong

Foto : Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Rokan Hilir. (dok/Ps)

Rohil, jejaksiber.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil dilantik oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong masa bakti 2021-2025 di gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Rohil, Riau, Rabu (8/12/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H. Sulaiman, Asisten dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Wakil Ketua Ketua KONI Siak, Ketua Koni  Kuansing, Forkopimda Rohil.

Dalam amanatnya, Ketua Umum Kabupaten Jhony Charles mengatakan bahwa Pengurus KONI Rohil diambil dari masing-masing cabang Olah Raga dan cabor sebagai tonggak kemajuan Kabupaten Rokan Hilir untuk mengangkat nama baik Rohil.

"Kepada pengurus KONI Rohil kita harap agar semangat dan mengaktifkan segala kegiatan olah agar masyarakat terkhusus pemuda agar terhindar dari serangan Narkoba yang menghancurkan masa depan anak bangsa," kata Jhony Charles.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Riau menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Ketua Umum Provinsi Riau dikarena mengikuti acara KONI Pusat, dan meminta kepada Pemerintah Rokan Hilir agar membantu dan mendukung segala kegiatan KONI yang ada di Rohil.

"Sehingga dapat berjalan dengan lancar dan bersinergi saling bekerjasama baik untuk mengangkat marwah Rokan Hilir, dan membuat cabang olah aga unggulan," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Rohil dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah berharap terhadap KONI Rohil agar memajukan setiap Cabor yang ada dan saling berkoordinasi setiap permasalahan yang di hadapi agar supaya para atlit Rohil dapat diperhatikan.

"Insya Allah di tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil membantu anggaran lima (5) Milyar agar kegiatan KONI Rohil lancar dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tutup Bupati Rohil. (P. Sitepu)

Editor : Js