Header Ads Widget

Wabup Rohil Hadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau

Foto : Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau. (dok/Ps)

Rohil, jejaksiber.com - Masuk di jajaran pengurusan Karang Taruna (Karta) sebagai Wakil Ketua Umum I Karang Taruna Provinsi Riau.

Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau Masa Bhakti 2021-2026.

Acara Pengukuhan organisasi kepemudaan dan juga sekaligus melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Karang Taruna Provinsi Riau Tahun 2021 ini di gelar di Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru, Jumat (10/12/21).

Sulaiman yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin disela-sela acara tersebut berharap organisasi yang digelutinya ini selaras dengan pemerintah pusat dan kelak melahirkan kader-kader yang memiliki kekuatan moral untuk melakukan perubahan di masyarakat, serta menjadi pelopor bebas narkoba.

"Harapan kita selaras dengan Pemerintah Pusat yaitu agar Karang Taruna harus mampu dan bisa melahirkan kepemimpinan berwatak sosial kader-kader muda yang menjadi kekuatan moral untuk melakukan perubahan dan kontrol sosial dalam masyarakat, serta menjadi pelopor bersama Pemerintah dalam pembangunan, mewujudkan masyarakat yang bebas Narkoba terutama dikalangan muda," ujar Wabup.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Riau H Syamsuar, Wakil Ketua Umum Karang Taruna Budhy Setiawan, Danrem Wirabima Brigjend TNI M. Syech Ismed, Sekda Provinsi Sf Harianto, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir Kasmer Dahlan Serta yang mewakili dari Forkopimda lainnya. (Panca Sitepu)

Editor : Js