Header Ads Widget

TNI-AD di Wilayah Kota Sorong Gelar Patroli Gabungan

Foto : Personil TNI-AD dan TNI-AL saat menggelar apel sebelum melaksanakan patroli gabungan. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ( TNI-AD) yang ada di wilayah Kota Sorong menggelar patroli gabungan, Rabu (23/2/22).

Patroli gabungan tersebut dinamai dengan cipta kondisi positif dipimpin oleh Letda Corps Polisi Militer (CPM) Novi Tomasoa yang melibatkan unsur TNI-AD dari Kodim 1802/Sorong, TNI-AL dalam hal ini Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL).

Letda CPM Novi Tomasoa kepada awak media mengatakan bahwa Operasi Gaktif Polisi Militer Angkatan Darat TA 2022 itu bertujuan untuk menciptakan kondisi stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Kota Sorong, Provinsi Papua Barat agar memberikan keamanan bagi masyarakat.

"Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tersebut, kami melintasi titik-titik rawan di Kota Sorong," ujar Letda CPM Novi Tomasoa.

Patroli gabungan yang dilakukan Polisi Militer itu merupakan perintah dari pimpinan atas dan merupakan kegiatan rutin oleh Denpom XVIII/1 dengan melibatkan TNI-AD dan TNI-AL dengan tujuan utama menciptakan kondisi yang selalu kondusif terhadap masyarakat. (Jos)

Editor : Js