Header Ads Widget

DPD Ganesa Provinsi Kepri Kibarkan Ganjar Untuk Indonesia Satu

Foto : Para pengurus DPD Relawan Ganesa Provinsi Kepri usai mengadakan pertemuan. (dok/Shr)

Batam, JejakSiber.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Ganjar Untuk Indonesia Satu (GANESA) Provinsi Kepri menggelar pertemuan dalam membahas pengembangan sayap di seluruh daerah Kota/Kabupaten yang ada di Kepri, yakni Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Anambas, Kabupaten Natuna, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Karimun, Minggu (27/3/22).

Dalam pertemuan yang digelar di Pasar Botania 2 Plaza, Batam Center itu, masyarakat terlihat antusias ikut bergabung dalam mendukung Ganjar Pranowo untuk jadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 mendatang.

Suherman, S.H. selaku Ketua DPD GANESA Provinsi Kepri mengatakan bahwa pihaknya adalah pengembang ke daerah-daerah, baik dengan menggunakan spedboat dan kapal ferri untuk melakukan kunjungan pengembangan ke daerah, baik daratan maupun ke pulau-pulau lain yang ada di wilayah Provinsi Kepri.

"Kepulauan Riau mempunyai 1.250 pulau, pulau besar dan pulau kecil, maka untuk itu kami tetap perjuangkan agar Bapak Ganjar menjadi Presiden RI untuk Indonesia Jaya," kata Suherman.

Suherman, salah satu Advokat ternama di Kota Batam itu memaparkan bahwa pengurus DPD GANESA Kepri mempunyai peluang program kerja, yang utama bagaimana tetap kondusif dalam menjaga investasi yang ada di Batam dan Kepri.

"Sehingga roda penghidupan masyarakat tetap terjalin dengan kebutuhan nya masing-masing, apalagi Batam suatu daerah yang sangat sensitif atas menjaga investasi yang kondusif, dan disamping industri juga agar pariwisata, salah satu program yang sudah digalakkan pemerintah," pungkasnya.

Ketua DPD GANESA Kepri itu menuturkan bahwa Ganesa tetap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

"Kita sudah dengar langsung antusias dari masyarakat pulau-pulau yang ada di Provinsi Kepri, sangat dekat sekali dan mereka sepertinya telah melekat dalam kata dan hati nama Bapak Ganjar Pranowo, sehingga masyarakat tersebut sangat antusias untuk memilih Bapak Ganjar Pranowo," ujar Suherman.

Diakhir keterangannya, Suherman mengucapkan yel-yel GANESA, Salam GANESA - Yed Yes Yes, GANESA - Ganjar Untuk Indonesia Satu, GANESA - Ganjar Pranowo Presiden RI 2024, GANESA - Indonesia Jaya. (Js)

Editor : Red