Header Ads Widget

Siap Berkompetisi Pada Bursa Pilkada 2024, Simak Pernyataan H. Supriadi Laling

Foto : H. Supriadi Laling, sosok putera Kota penghasil jeruk manis yang selama ini merantau nun jauh ke Kota Papua. (dok/ist)

Selayar, JejakSiber.com - Tahapan pilkada serentak 2024 masih dua tahun lagi. Namun aroma politik,  serasa kian kental mewarnai Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Sederet nama putra daerah Kota berjuluk Bumi Tanadoang tersebut mulai ramai disebut-sebut dan diperbincangkan akan maju berkompetisi sebagai figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati masa bakti tahun 2024-2029 mendatang.

Diantara sederetan bacalon tersebut, ikut muncul, nama, H. Supriadi Laling, sosok putera Kota penghasil jeruk manis yang selama ini merantau nun jauh ke Kota Papua.

Pernyataan kesiapan untuk maju dan berkompetisi di bursa Pilkada disampaikan langsung oleh Supriadi dalam perbincangan dengan wartawan via telepon selular, Sabtu (9/4/22).

"Untuk kesiapan maju, Insyaallah siap, dan semuanya sementara ditangani oleh tim media center," kata Supriadi.

Supriadi menuturkan, sekedar menambahkan bahan referensi dan informasi, bahwa untuk tahun 2024, pihaknya masih fokus untuk membesarkan partai ummat di daratan Kepulauan Selayar, yang nantinya akan menjadi kendaraan politik menuju bursa legislatif dan pilkada.

"Sementara terkait dengan figur orang nomor dua yang akan mendampingi saya, nanti akan disampaikan menyusul dan belum sekarang," pungkasnya. (Andi Fadly Daeng Biritta)

Editor : Js