Header Ads Widget

PK NTT Gelar Mubes Ke-6 di Golden View Hotel Batam

Foto : Acara Mubes PK NTT Ke-6 di Hotel Golden View Batam. (dok/Rn)

Batam, JejakSiber.com - Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK NTT) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-6 di Golden View Hotel, Bengkong, Kota Batam, Sabtu (23/7/22).

Pembukaan Mubes tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi dengan pidato nya berharap, "Kepada paguyuban yang di payungi PK NTT itu bisa menjaga kedamaian dan keamanan serta menjalin kekompakan terhadap berbagai paguyuban-paguyuban yang ada di Kota Batam," kata M. Rudi.

M. Faisal Ola, S.Sos selaku panitia pelaksana menyampaikan, bahwa ada tiga agenda Mubes hari ini, yakni pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), penyusunan program jangka panjang dan jangka pendek dan pemilihan Ketua Umum (Ketum) periode 2022-2026.

Faisal berharap kepada seluruh keanggotan PK NTT agar menjaga ketertiban sehingga Mubes tahun ini berjalan dengan baik.

"Saya meminta maaf jika dalam kinerja saya ada yang tidak baik dan memiliki kekurangan sebagai Sekretaris Umum pada tahun sebelumnya, saya meminta maaf dengan yang sebesar-besarnya," kata Faisal.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PK NTT, Anggelinus, S.H. menuturkan sebelum pergantian kepengurusan nantinya , ia berpesan, "Siapa pun yang terpilih sebagai Ketua Umum, itu tetap dari keluarga kita, supaya nantinya melanjutkan amanah serta menjaga persatuan dan kebersamaan," ujar Anggelinus.

Dalam Mubes tersebut turut dihadiri oleh Walikota Batam, H.M. Rudi, Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal, para Ketua Paguyuban dari 23 Kabupaten yang ada di NTT serta jajaran pengurus PK NTT. (Roy)

Editor : Js