Header Ads Widget

DPC BMI Kota Batam Silaturahmi Bersama Pengurus PAC


Foto : Ketua DPC BMI Kota Batam, Suherman Sihombing, S.T. silaturahmi bersama pengurus PAC BMI se-Kota Batam. (dok/ist/Rn)

Batam, JejakSiber.com - Organisasi Banteng Muda Indonesia (BMI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam yang juga selaku motor utama pengkaderan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar silaturahmi bersama para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan yang ada di Kota Batam.

Acara silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Eksternal DPC BMI Kota Batam, Herbert Tampubolon, S.E. dan turut dihadiri Ketua DPC BMI Kota Batam, Suherman Sihombing, S.T. yang diselenggarakan di salah satu kedai kopi diseputaran Tiban Center, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Jumat (4/11/22).

Dalam diskusi ringan itu, fokus pada pembahasan agenda pelantikan pengurus DPC BMI Kota Batam beserta seluruh PAC BMI Kecamatan se-Kota Batam yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Pada pertemuan tersebut, Sekretaris Eksternal DPC BMI Kota Batam menekankan kepada seluruh pengurus dan kader BMI agar dapat menjalankan roda organisasi di daerah masing-masing.

"Demi kemajuan kita bersama, kami dari pengurus DPC Kota Batam berharap kepada rekan-rekan pengurus yang ada di tingkat PAC dapat bekerjasama dengan solid dalam pengembangan sayap organisasi yang kita cintai ini," ujar Herbert Tampubolon.

Ditempat yang sama, Ketua DPC BMI Kota Batam menegaskan agar seluruh pengurus Kecamatan yang ada di Kota Batam dapat mempersiapkan diri untuk mensukseskan acara pelantikan mendatang.

"Mari kita sama-sama fokus pada pengkaderan di masing-masing PAC, agar para calon pengurus yang akan dilantik nanti bisa memahami dan menerima segala tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan yang telah disepakati, kepada seluruh Ketua PAC agar tetap berkoordinasi dengan Ketua OKK DPC Kota Batam, bung Roy Nainggolan," ujar Suherman yang akrab disapa bung Herman itu.

Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung hikmat dengan dibarengi diskusi sambil ngopi bareng yang turut dihadiri oleh, Sekretaris DPC Kota Batam, Anggi Prasetyo Hudoyo, S.M. yang sebelumnya bergabung di BMI Jawa Barat. (Rn)

Editor : Js