Header Ads Widget

Silaturahmi dengan Pensiunan, Ini Kata Kepala LPP RRI Sorong

Foto : Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sorong, James Awaeh, S.Sos. menggelar acara silaturahmi dengan para pensiunan RRI Sorong. (dok/ist/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sorong, James Awaeh, S.Sos. menggelar acara silaturahmi dengan para pensiunan RRI Sorong.

Silaturahmi yang dilaksanakan di gedung Kei Kok LPP RRI Sorong, Kamis (12/1/22) itu turut dihadiri oleh puluhan pensiunan yang sudah purna tugas serta ada yang sepuluh tahun, tujuh tahun bahkan satu bulan.

Acara silaturahmi tersebut diawali dengan perkenalan satu persatu oleh Ketua pensiunan, yakni Elfianus Baransano yang semasa aktifnya pernah menjabat sebagai Kepala RRI Nabire dan RRI Malang Jawa Timur.

Dijelaskan Elfianus Baransano, yang pernah bertugas di RRI Sorong selaku Kepala Pemberitaan, dibentuknya paguyuban pensiunan RRI Sorong bertujuan untuk menjalin keakraban sesama pensiun layaknya disaat pada aktif sebagai karyawan.

"Pertemuan para pensiunan RRI ini tidak hanya kegiatan arisan semata, tetapi juga menyangkut kalau ada acara suka dan duka," kata Baransano.

Kepala LPP RRI Sorong, James Awaeh, S.Sos. yang baru menjabat Kepala LPP-RRI Sorong menyambut baik adanya paguyuban pensiunan RRI Sorong, sebagai wadah menjalin keakraban sesama yang purna tugas.

"Saya senang adanya paguyuban ini, tempat menjalin keakraban dan gedung Kei Kok RRI ini bisa dipakai kapan saja untuk tempat  berkumpul, bercanda gurau sambil bernyanyi lewat karaoke," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, dihadapan para pensiunan James Awaeh juga menyebutkan pindahan RRI Serui mengatakan, setelah melihat situasi RRI Sorong dirinya prihatin melihat kondisi pemancar.

"Atensi saya benahi terlebih dahulu perbaiki pemancar, mengenai siaran dan pemberitaan tetap dibenahi sambil jalan," tegasnya.

Khusus tentang siaran, kata James Awaeh, setelah dirinya memonitor acara-acara siaran, juga tetap dibenahi menyangkut kualitas siaran agar disukai khalayak pendengar.

"Artinya, siaran ini jangan sampai lari kosong dengan lagu-lagu terus, suguhan-suguhan lagu itu juga harus disesuaikan dengan situasi, contoh kata James, kalau dimalam hari jangan menyuguhkan lagu yang lincah-lincah," katanya.

Acara silaturahmi dengan Kepala RRI itu diakhiri dengan penarikan arisa. (Jos)

Editor : Js