Header Ads Widget

Jelang Hari Sumpah Pemuda, LindungiHutan Adakan Program WIN Bagikan 2 Voucher

Foto : Detail promo penghijauan dari LindungiHutan. (dok/ist)

Jakarta, JejakSiber.com - Menjelang akhir bulan, LindungiHutan bagi-bagi dua voucher penghijauan untuk setiap donasi pohon di lindungihutan.com berlaku mulai 25 Oktober - 5 November 2023.

LindungiHutan kembali adakan program penghijauan Waktu Indonesia Nanem (WIN) dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober. LindungiHutan bagikan 2 voucher dengan penawaran menarik mulai hari ini.

Waktu Indonesia Nanem merupakan program penghijauan yang rutin diadakan oleh LindungiHutan setiap bulannya. Melalui program ini, LindungiHutan mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih peduli kepada lingkungan melalui aksi penanaman pohon sekaligus sebagai peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Melalui program ini, LindungiHutan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga untuk berdonasi pohon yang berlaku mulai dari 25 Oktober hingga 5 November 2023. Voucher penghijauan Waktu Indonesia Nanem berlaku di seluruh kampanye aktif di laman lindungihutan.com.

Setiap kode promo program WIN periode ini memiliki minimal transaksi. Untuk kode promo "WIN40", kamu bisa mendapatkan maksimal potongan harga 15.000 dengan minimal donasi Rp40.000. 

Sementara itu, dengan kode promo "WIN10RB", kamu bisa mendapatkan maksimal potongan harga senilai Rp.10.000 dengan minimal donasi Rp.20.000. 

Cara Menggunakan Voucher Waktu Indonesia Nanem

Berikut langkah mudah menggunakan kode voucher penghijauan Waktu Indonesia Nanem:

● Kunjungi laman kampanye penghijauan https://m.lindungihutan.com/campaign 

● Pilih kampanye yang sedang berjalan

● Klik Donasi

● Isi data donasi mulai nominal hingga data diri donatur

● Pilih Voucher

● Pilih kode voucher "WIN40" atau "WIN10RB" 

● Setelah muncul rincian harga donasi, klik Donasi

● Setelah itu, akan dialihkan pada aplikasi pembayaran dan lakukan transaksi.

M. Faris Setiawan selaku Lead Project WIN, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan promo ini sebagai aksi melawan perubahan iklim bersama.

“Gunakan promo WIN untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, mari bersatu melawan krisis iklim untuk bumi,” tutup M. Faris Setiawan kepada media, Rabu (25/10/25).

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi lindungihutan.com.

(***)

Editor : Js