Header Ads Widget

FJP Kunjungi Orang Tua dari Joe Sidjabat yang Menderita Sakit

Foto : Pengurus dan Anggota Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Sumut menggelar bakti sosial (Baksos) kunjungan ke Rumah Sakit Advent di Jalan Gatot Subroto, Ruangan Anggrek 5, Sabtu (4/11/23) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. (dok/ist/Rz)

Medan, JejakSiber.com - Pengurus dan Anggota Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Sumut menggelar bakti sosial (Baksos) kunjungan ke Rumah Sakit Advent di Jalan Gatot Subroto, Ruangan Anggrek 5, Sabtu (4/11/23) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kunjungan itu dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) FJP Sumut, S. Purba didampingi oleh AH. Lubis, R. Harefa, A. Gulo, M. Zai, dan Rahma Dani.

S. Purba menjelaskan bahwa kunjungan itu dilakukan untuk menjenguk orang tua yang sedang menderita sakit keras dari salah satu anggota FJP Sumut.

"Kunjungan ini merupakan program FJP yang telah kita agendakan sejak awal. Semoga kunjungan ini dan bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban orang tua dari Bung Joe Sidjabat," kata S. Purba.

Sementara itu, Joe Sidjabat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari FJP Sumut ke Rumah Sakit tempat orang tuanya dirawat, "Terimakasih rekan-rekan Pengurus dan Anggota FJP Sumut yang telah membesuk Ibunda saya dan telah mendoakan ibu saya. Akhir kata kembali saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya dengan harapan ke depan agar semakin solid," ujar Joe Sidjabat.

Usai melakukan kunjungan, Sekjen FJP Sumut menyebutkan, langkah yang akan dilakukan FJP Sumut adalah wujud kepedulian dan panggilan kemanusiaan untuk ikut bersama merasakan derita yang sedang dihadapi Joe Sidjabat dan keluarganya. (Rizky Zulianda)

Editor : Js