Header Ads Widget

Iptu Tigor Sidabariba Resmi Dilantik Sebagai Kasi Humas Polresta Barelang

 

Foto : Iptu Tigor Sidabariba, S.H. saat dilantik sebagai Kasi Humas Polresta Barelang. (dok)

Batam, jejaksiber.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur memimpin langsung Upacara Pelantikan Kasi Humas, Kasi Tik, Kasi Dokes, Ka Spkt dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Tahti, Kapolsek Sekupang, dan Kapolsek Nongsa bertempat di Aula Aninditha Lt. II Mapolresta Barelang, Kamis (26/8/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi beserta Para Perwira.

Upacara Pelantikan dan Sertijab itu berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, KEP/172/IV/2021 dan STR Kapolda Kepri Nomor STR/208/IV/KEP/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan serta Penyerahan Cendramata kepada AKP I Made Putra Hari S.

Adapun pejabat yang melaksanakan pelantikan yakni Iptu Tigor Sidabariba sebagai Kasi Humas, AKP Marganda Pandapotan sebagai Kasi Tik, Iptu Leonardo sebagai Kasi Dokes dan AKP Sofyan sebagai Ka SPKT.

Sedangkan pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Kapolsek Nongsa yang sebelumnya dijabat AKP I Made Putra Hari S diserah terimakan kepada AKP Yudi Arvian yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sekupang dan selanjutnya Kapolsek Sekupang di isi oleh Kompol Yudha Suryawardana.

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang menyampaikan "Kepada pejabat lama yang selama ini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya, kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru, sedangkan untuk pejabat yang baru silahkan menyesuaikan tugas – tugas yang ada di Polresta Barelang," pungkasnya.

Foto : Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, S.H.

"Sedangkan untuk pejabat yang dilantik sebagai Kasi Humas, Kasi Tik, Kasi Dokes, dan Ka SPKT kami ucapkan selamat menduduki jabatan tersebut semoga Amanah dan Barokah," kata Yos Guntur. (Js)