Header Ads Widget

Kapolresta Barelang Bersama Kapolsek Lubuk Baja Salurkan Sembako Kepada Warga Tanjung Uma

 

Foto : Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur bersama Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono berikan sembako kepada warga Tanjung Uma. (dok)

Batam, jejaksiber.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak PPKM di Bukit Timur, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (27/8/21).

Pemberian bantuan ini secara langsung di berikan Kapolresta Barelang bersama dengan Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara, Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, dengan menelusuri jalan Bukit Timur Kelurahan Tanjung Uma dan membagikan sembako sebanyak 50 paket yang diberikan kepada masyarakat terdampak PPKM.

Kapolresta Barelang mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala dengan sasaran masyarakat yang berbeda, "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak PPKM, semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari," pungkasnya.

"Kita menghimbau agar masyarakat yang belum di vaksin segera melaksanakan vaksin dengan menghubungi RT/RW, Bhabinkamtibmas, atau datang ke Polsek terdekat dengan membawa KTP," kata Yos Guntur.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono juga mensosialisasikan PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri dan Surat Edaran Walikota Batam nomor 47 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

"Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan kita mengimbau agar masyarakat tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19," ucap Budi Hartono. (Js)