Header Ads Widget

Peduli Masyarakat Terdampak PPKM, Polsek KKP Bagikan Sembako di Pelabuhan Domestik Punggur

Foto : Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kapolsek KKP AKP Yusriadi Yusuf membagikan paket sembako kepada masyarakat Kawasan Pelabuhan. (dok)

Batam, jejaksiber.com – Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kapolsek KKP AKP Yusriadi Yusuf membagikan paket sembako kepada masyarakat Kawasan Pelabuhan yang terdampak PPKM Level  3 bertempat di Pelabuhan Domestik Punggur, Kamis lalu (19/8/21).

Pembagian paket sembako sebanyak 10 paket ini dilakukan oleh personil Polsek KKP yang dibagikan kepada masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan seperti Supir Taxi, Porter, Cleaning Service Pelabuhan Domestik Punggur serta di lakukan himbauan PPKM level 3 yang saat ini di berlakukan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melalui Kapolsek KKP AKP Yusriadi Yusuf menjelaskan bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak PPKM.

"Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari," pungkasnya.

Melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, Kapolsek mengatakan dalam kegiatan ini juga personil mensosialisasikan PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri nomor 32 Tahun 2021 dan Surat Edaran Walikota Batam nomor 45 Tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

"Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19," ungkap Tigor Sidabariba. (Js)