Header Ads Widget

Sat Polair Polresta Barelang Beri Paket Makanan Kepada Jamaah Usai Shalat Jumat

 

Foto : Sat Polair Polresta Barelang membagikan paket makanan kepada Jamaah usai melaksanakan Shalat Jumat. (dok)

Batam, jejaksiber.com – Sat Polair Polresta Barelang membagikan paket makanan kepada Jamaah yang melaksanakan Shalat Jumat dalam rangka Bhakti Sosial Polresta Barelang untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM, kegiatan ini bertempat di Masjid Al - Mardotillah, Jl. Duyung Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam (27/8/21).

Pemberian paket makanan ini di pimpin langsung oleh Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi bersama Personil Sat Polair Polresta Barelang yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM seusai melaksanakan Shalat Jumat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melalui Kasat Polair menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh Jajaran Polresta Barelang, tentunya dengan sasaran masyarakat yang berbeda.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak PPKM, semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat," pungkasnya.

Syaiful Badawi juga berharap pemberian ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, Kasat Polair mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19.

"Bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi dengan menghubungi RT/RW, Bhabinkamtibmas atau datang ke Polsek terdekat dengan membawa KTP," kata Syaiful. (Js)