Header Ads Widget

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Lubuk Baja Beri Himbauan Prokes di Grand Mall Batam

Foto : Personil Polsek Lubuk Baja (dok)

Batam, jejaksiber.com – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas Polsek Lubuk Baja melakukan patroli dengan menyambangi Pusat Perbelanjaan di Grand Batam Mall, Senin (23/8/21).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono itu diikuti personil Polsek Lubuk Baja beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan prokes 5M (himbauan suara Kapolresta Barelang). 

 Kapolsek Lubuk Baja mengatakan "Himbauan di putar selama 1 jam dan seterusnya dengan menggunakan pengeras sounds suara internal Grand Batam mall yang didengar oleh seluruh pengunjung didalam mall guna selalu mematuhi protokol kesehatan demi mengantisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19," kata Budi Hartono. 

 Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyampaian himbauan kepada pihak management dan security grand batam mall untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Surat Edaran Walikota Batam no 45 tahun 2021. 

Melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan guna pencegahan bersama dan membuat kesadaran masyarakat pengunjung untuk disiplin dan sadar bersama-sama mencegah Covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berbelanja," ujar Tigor Sidabariba. (Js)