Header Ads Widget

Vaksinasi Pelajar di Poltekkes Tanjungpinang Terus Membludak

 

Foto : Beberapa pelajar di Tanjungpinang antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. (dok)

Tanjungpinang, jejaksiber.com – Kegiatan vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Maritim khusus untuk pelajar dihari ketiga masih sangat tinggi.

Hal itu terlihat dari yang masih membludaknya animo masyarakat dengan berdatangan ke Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Tanjungpinang di Jl. Arif Rahman Hakim Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat pagi (27/8/21).

Antusias anak-anak usai remaja 12-17 tahun ini tetap mendominasi, hal itu menunjukkan bahwa sudah timbul kesadaran pada lapisan masyarakat baik pada usia remaja, usia produktif maupun lansia.

Kadispotmar Lantamal IV Letkol Laut (KH) Bambang Sulistyono dalam keterangan persnya mengatakan bahwa selama ini kerjasama dari berbagai pihak untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Tanjungpinang dan Bintan terus berjalan.

"Kita selalu bekerjasama dengan Dinas KKP Tanjungpinang, Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang dan instasi terkait lainnya, semoga target yang sudah direncanakan dapat tercapai terutama usia remaja," kata Bambang Sulistyono.

Agus Jamaludin selaku Kepala Kantor KKP Tanjungpinang juga menghimbau agar para orang tua dapat mendorong anak-anaknya untuk divaksin terutama usia remaja.

"Kita berharap agar agar usia remaja dapat divaksin sesuai target, agar meraka memenuhi persyaratan untuk kegiatan belajar disekolah nantinya," ucap Agus.

Pada kesempatan yang sama, Riono selaku Kadis Lingkungan Hidup yang mewakili Walikota Tanjungpinang mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang tetap berkolaborasi untuk mensukseskan vaksinasi untuk usia remaja 12-17 tahun.

"Sehingga mereka dapat mengikuti kegiatan belajar tatap muka yang sebentar lagi akan dibuka," pungkasnya. (Js)