Header Ads Widget

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bandara Hang Nadim Semprot Disinfektan di Beberapa Area

Foto : Personil Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke Taxi Air Port. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona, personil Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Area Bandara Hang Nadim Batam, Selasa pagi (21/9/21).

Kapolsek Kawasan Bandara AKP Cut Putri Amelia Sarib mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan seperti ini sudah sangat sering dilakukan di Mako Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim, terutama pada kendaraan dinas Polsek.

"Namun pagi ini piket Polsek Kawasan Bandara mendatangi tempat-tempat lain yang masih dalam kawasan Bandara Hang Nadim yang di perkirakan banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ada di Kawasan Bandara Hang Nadim," kata Putri Amelia.

Melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, Kapolsek Kawasan Bandara menjelaskan, lokasi yang dilakukan penyemprotan oleh Personil Polsek Kawasan Bandara yaitu pada terminal keberangkatan, penyemprotan pada kendaraan Taxi Bandara yang sering mengangkut penumpang.

Selanjutnya pada area parkir bahkan hingaa portal pintu masuk dimana setiap masyarakat yang masuk kawasan Bandara Hang Nadim pasti melewati.

"Kegiatan ini didukung langsung oleh Kepala Pimpinan BUBU Hang Nadim dan sangat mengapresiasi, karena dianggap sebagai bantuan yang sangat berarti guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kawasan Bandara Hang Nadim," ujar Tigor Sidabariba. (Js)