Header Ads Widget

Kunjungi Isoter Asrama Haji Batam, Kabaharkam Polri : Telah Memiliki Fasilitas yang Memadai

Foto : Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. (Dok)

Batam, jejaksiber.com - Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto beserta rombongan laksanakan kunjungan dalam rangka Peninjauan Isolasi Terpadu Masyarakat Kota Batam yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Isoter Asrama Haji, Kecamatan Batam Kota, Jumat (10/9/21).

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Kalemdiklat Polri Irjen Pol Tomex Kurniawan, Kabaharkam Polairud Polri Brigjen Pol. Mohammad Yassin Kossaih, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Edy Murbowo beserta PJU Polda Kepri.

Dalam kunjungannya ke isolasi terpusat itu, Kabaharkam Polri beserta rombongan melakukan dialog secara virtual dengan pasien isoter Covid-19 yang ada di asrama haji.

Rombongan juga meninjau langsung sarana prasarana yang ada di isoter Asrama Haji Kota Batam.

Kabaharkam Polri menuturkan bahwa kasus positif Covid-19 di Indonesia masih tinggi. Oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Isolasi adalah salah satu cara mencegah penularan. Kita harus terus mengingatkan protokol kesehatan. Jika ada kasus positif, segera melaporkan dan melakukan isolasi," kata Arief.

Arief menilai isoter Asrama Haji Kota Batam ini telah memiliki fasilitas, sarana dan prasarana yang memadai dan baik, "Ruangannya memiliki ventilasi yang baik, bersih dan nyaman," pungkasnya.

Turut hadir juga Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Wakil Walikota Batam Amsachar Ahmad, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Dandenpom 1/6 Batam Mayor Cpm Arif Subagyo, Mewakili Danyonif Marinir 10/SBY Kapten Mar Nugroho, PJU Polresta Barelang, Direktur RSUD Embung Fatimah dr. Ani Dewiyana, Kepala Asrama Haji Kota Batam Sunartan serta Kapolsek Batam Kota AKP Nidya A. W. Huliselan. (Js)