Header Ads Widget

Selamat, Tulus Alviano Sinaga Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Praja IPDN Kepri Tahun 2021

Foto : Tulus F. Alviano Sinaga lulus seleksi penerimaan calon Praja IPDN Kepri tahun 2021. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Tulus F. Alviano Sinaga dinyatakan lulus penentuan akhir pada seleksi penerimaan sebagai calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun 2021 Provinsi Kepulauan Riau.

Tulus Alviano Sinaga adalah anak pertama dari 3 bersaudara, adiknya bernama Andrean Sinaga dan Yosita Br. Sinaga yang terlahir dari keluarga kalangan sederhana.

Berdasarkan hasil Keputusan Rektor IPDN yang didapatkan media online jejaksiber.com, nama T. F. Alviano Sinaga dengan nomor peserta S2130010110012386 masuk dalam daftar nomor urut 8 dari 15 orang.

Putra kelahiran Kota Batam itu salah satu lulusan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) 5 Batam, Ayahnya bernama W. Sinaga dan Ibunya bernama E. Br. Sibarani yang tinggal di Perumahan Puskopkar, Kecamatan Batu Aji.

"Puji Tuhan, sebagai orang tua kami sangat senang," ujar E. Br. Sibarani.

Jekson Sibarani selaku paman kandung dari Tulus A. Sinaga merasa sangat bangga atas kelulusan keponakannya itu sebagai calon praja IPDN Kepri, ia berharap semoga kedepannya dapat menjadi panutan dan berkarya dengan tulus demi Bangsa dan Negara.

"Saya bangga dan terharu atas kabar baik ini, dan  kedepannya semoga Kepri dapat melahirkan lebih banyak lagi putra putri terbaik," ucap Jekson kepada media jejaksiber.com, Rabu (1/9/21).

Jekson yang juga sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Horas Bangso Batak (HBB) itu mengatakan bahwa Tulus dinyatakan lulus dengan murni tanpa dipungut biaya apapun.

"Semoga keponakan saya ini dapat menjalankan tugas dan amanah nantinya dengan tulus, sesuai dengan namanya Tulus F. Alviano Sinaga, dia lulus secara murni tanpa ada pungutan biaya tambahan maupun deking," tutur Jekson. (Js)