Header Ads Widget

Demi Kesejahteraan Rakyat, Ketua LLMB Rohil Dukung Program Bupati Tuntaskan Jalan Pesisir

Foto : Panglima Muda Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Rohil Datuk Iskandar, S.E. (dok/Ps)

Rohil, jejaksiber.com - Panglima Muda Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Rohil Datuk Iskandar mendukung program Bupati Rokan Hilir untuk menuntaskan Jalan Lintas Pesisir Kecamatan pada Tahun Anggaran 2022.

Saat dikonfirmasi awak media jejaksiber.com melalui pesan singkat WhatsApp nya, Datuk Iskandar mengatakan bahwa masyarakat pesisir sudah lama menderita, karena kondisi jalan yang buruk.

"Penghasilan utama bagian darat pesisir ini adalah perkebunan kelapa sawit dan pertanian padi," kata Datuk Iskandar, Kamis (4/11/21).

Datuk Iskandar memaparkan bahwa semua akses jalan keluar masuk melalui jalan lintas pesisir Kecamatan, seperti Kecamatan Kubu dan Kuba, Pasir Limau Kapas, Sungai Daun dan Jalan Pesisir Kubu Pekaitan, Ia mengatakan semua Jalan lintas ini sangat parah, apalagi dimusim hujan.

"Kita berikan apresiasi kepada Bupati Rokan Hilir yang mempunyai niat ikhlas untuk menuntaskan Jalan Pesisir ini," tutur Panglima Muda LLMB itu.

Panglima Muda LLMB itu juga meminta kepada pihak terkait, pertama kepada para Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, agar sama-sama mendukung program ini.

"Kita harus satu pikiran, bagaimana masyarakat pesisir ini bisa hidup sejahtera. Kalau kita menunggu anggaran Provinsi Riau melaksanakan pembangunan ini, saya kira sampai kapan kita menunggu," pungkasnya.

Datuk Iskandar menjelaskan bahwa sudah 10 tahun lamanya masyarakat menantikan pembangunan jalan pesisir tersebut.

"Kita sudah lama menunggu niat baik Pemerintah Provinsi Riau, tapi sudah 10 tahun masyarakat menunggu pembangunan Jalan pesisir ini tapi tak juga selesai," ujar Panglima Muda LLMB. (Panca Sitepu)

Editor : Js