Header Ads Widget

PD KAMI Rohil Siap Berkontribusi Mengawal Jalannya Pembangunan Daerah

Foto : Pengurus PD KAMI Rohil. (dok/hum)

Rohil, jejaksiber.com - Pimpinan Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kabupaten Rokan Hilir (PD KAMI ROHIL) Kembali menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh perwakilan pengurus yang tersebar di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Alimin selaku Ketua PD KAMI Rohil dalam keterangan persnya kepada media, Selasa (14/12/21).

"Rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama seluruh pengurus PD KAMI Rohil ini kita laksanakan, sebagai ajang memperkuat solidaritas sesama," kata Ahmad Alimin.

Ketua PD KAMI Rohil ini juga meminta kepada seluruh pengurus yang hadir pada rapat tersebut, untuk ikut memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah sebagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) agar siap jadi pelopor dalam mengawal roda kepemerintahan yang baik.

Pada kesempatan itu, Ahmad Alimin menyampaikan rencana kerja ataupun program kerja PD KAMI Rohil dalam waktu dekat ini akan menjalin kerjasama bersama Pemda Rohil, Kapolres, Dandim 0321/Rohil, Kajari Rohil, dan Instansi lainnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Masrianto selaku Wakil Ketua PD KAMI Rohil Melalui Humas, Fitra Wahyudiyono, bahwa pihaknya akan mengawal roda pemerintahan agar berjalan dengan baik.

Ia menegaskan bahwa KAMI Rohil juga tidak akan diam ketika melihat adanya ketimpangan, baik dari segi ekonomi, budaya, pelayanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur serta siap jadi pelopor dalam mencarikan solusi demi pencapaian program pemerintah menuju Rokan Hilir yang lebih baik.

"Komunitas Aktivis Muda Indonesia Rohil merupakan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda, disini kita akan mengkritisi Pemerintah yang salah arah, dan kita akan kritisi Pemerintah yang tidak memperhatikan pemuda dan OKP, yang salah katakan salah yang benar katakan benar, namun kita tidak asal kritik, tetapi akan tetap mengedepankan solusi yang sifatnya membangun," tegas Masrianto.

Tampak hadir pada rapat koordinasi dan Konsolidasi bersama seluruh pengurus Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kabupaten Rokan Hilir tersebut, Ketua Ahmad Alimin S., Sekretaris Alek Marzen, Wakil Ketua Masrianto, Wakil Sekretaris Defri Nurizam, Wen Ruslan, Ketua Investigasi Alpin Kusnadi, Anggota Investigasi Ismail, Sudirman, Munir selaku Penasehat KAMI Kecamatan Sinaboi, Koordinator Nyoto, Humas PD KAMI Rohil Fitra Wahyudi.

Wartawan : P. Sitepu

Editor : Js

Sumber : Humas PD KAMI Rohil