Header Ads Widget

Gedung Satpol PP Rohil Memprihatinkan, Safnurizal : 'Tahun Depan Akan di Rehab'

Foto : Kasat Pol PP Kabupaten Rokan Hilir H. Safnurizal (atas), Ruangan Kantor Satpol PP Rohil (bawah). (dok/Hdk)

Rohil, JejakSiber.com - Kondisi fisik bangunan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang terletak di seputaran Batu 6 (enam), Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau sangat memprihatinkan.

Diduga kuat bahwa gedung ini sudah lama mengusam, sehingga sudah sepantasnya membutuhkan perbaikan di beberapa ruangan.

Pasalnya, berdasarkan pantauan awak media ini, Jum'at (4/3/22) siang terlihat beberapa ruangan kantor yang kusam.

Haji Safnurizal selaku Kepala Satpol PP saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan bahwa hal itu sudah diketahui oleh Kepala Daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, yakni Afrizal Sintong dan Haji Sulaiman dan akan segera direnovasi.

"Tahun depan ruangan kantor ini akan dilakukan rehap sebagaimana layaknya, dan selanjutnya beberapa ruangan yang akan di rehab nantinya akan disisipkan untuk bidang masing-masing," kata Safnurizal.

Kasatpol PP juga mengatakan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan (Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait peningkatan (Penghasilan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Rohil.

"Untuk itu, kita perlukan adanya kerja sama dengan Dinas terkait, agar peningkatan PAD di Rohil bisa meningkat," ujar Kepala Satpol PP itu saat ditemui di ruang kerjanya.

Safnurizal berharap dengan jumlah personil yang ada saat ini, tentunya pihaknya bisa berfungsi sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Penulis : Handoko

Editor : Js