Header Ads Widget

Ikuti Kompetisi Fotografi iPhone dan Menangkan Hadiah 50 Juta

Foto : Erajaya Digital menyelenggarakan kompetisi fotografi dengan menggunakan iPhone dalam ajang iBoxgraphy Grant 2023. (dok/ist/hum)

Jakarta, JejakSiber.com – Erajaya Digital menyelenggarakan kompetisi fotografi, menggunakan iPhone, yakni iBoxgraphy Grant 2023. Kompetisi fotografi tersebut berlangsung dari Senin (22/5/2023) hingga Minggu (18/6/2023).

Ajang itu mengajak para peminat fotografi untuk menggali tema “Hometown”. Para peminat fotografi, di event itu, dapat memperebutkan kesempatan menjadi “The Next iBox Photography Expert” serta memperoleh iBoxgraphy Grant senilai 50 juta rupiah.

Kompetisi itu bisa diikuti, oleh pembaca media ini, dengan mengunggah foto, yang diambil pembaca media ini, menggunakan iPhone ke Instagram. Setelah diunggah, pembaca media ini silakan mention ke akun @iBoxIndonesia serta menggunakan tagar #iBoxgraphy2023.

iBox, yang bekerja sama dengan Erajaya Digital, menggandeng Photography Experts untuk meramaikan ajang fotografer itu. Photography Experts yang hadir antara lain Moza Wahyu, Riomotret, dan Nyimas Laula.

Mereka akan membagikan ilmunya lewat kelas fotografi di beberapa tempat, yaitu iBox Lippo Mall Puri; Jakarta (Sabtu, 3/6/2023), iBox Plaza Indonesia; Jakarta (Sabtu, 10/6/2023), dan iBox Gatot Subroto; Bali (Sabtu, 17/6/2023).

Calon peserta kompetisi itu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi tautan www.iBox.co.id.

Joy Wahyudi, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Digital, dalam keterangan pers kepada pihak media, Jumat (2/6/2023), di Jakarta, menyatakan, Erajaya Digital mengajak para pemilik iPhone untuk merekam keindahan dari kampung halaman dan membagikan karya terbaiknya di media sosial.

“Ajang ini menjadi kesempatan yang baik, bagi pecinta iPhone, untuk mendemonstrasikan kemampuan fotografi mereka,” pungkas Joy. (Billy)

Editor : Js