Header Ads Widget

Setahun Dirikan Klinik Bahari, dr. Elvina Wabiser : "Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan"

Foto : Pendiri Klinik Bahari, dr. Elvina Wabiser. (dok/Jos/ist)

Sorong, JejakSiber.com - Dalam rangka mengucap syukur atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Klinik Bahari, dr. Elvina Wabiser, selaku pemilik klinik menggelar acara dengan ibadah syukur dengan mengundang para jemaatnya dari Gereja Pentakosta, Jumat (28/7/23).

Pada acara syukuran tersebut, pembacaan Firman Allah dibawakan oleh Pastor Josua Tumakaka dari Gereja GCCC Arta Gading Jakarta. Selain jemaat yang hadir, juga dihadiri oleh undangan lainnya.

Dalam khotbahnya yang diambil dari 2 Tawarikh 20:14-17 yang memberitakan tentang percaya, Pastor Josua Tumakaka menghimbau agar jemaat tetap percaya, maka Tuhan akan menjawab apa yang umatnya minta.

"Percaya, tidak berhubungan dengan apa yang saya lihat. Mulanya percaya dulu, percaya karena memahami bahwa rencana Tuhan tidak ada yang gagal. Percaya adalah janji Tuhan. Percaya, hadapi, lihat salib, katakan kau percaya maka kamu akan menerimanya," ujar Pastor Josua Tumakaka.

Tidak hanya firman Tuhan yang begitu menarik diberitakan, tetapi Pastor Josua juga memberikan kesaksiannya apa yang ia minta diberikan Tuhan, yang percaya.

Salah satu kesaksiannya yaitu meminta kepada Tuhan ingin memiliki mobil yang mahal harganya dan dijawab oleh Tuhan melalui orang lain.

"Saya pergi ke tempat penjualan mobil dan melihat mobil yang harganya 1 miliar lebih. Pemilik showroom mobil itu sakit, lumpuh dan ia meminta didoakan, besoknya yang lumpuh tersebut bisa berjalan. Itu semua karena percaya Tuhan Yesus. Kalau bapak ibu tidak percaya tidak apa-apa, kalau bapa ibu percaya, Tuhan akan jawab permintaan bapa ibu," cetusnya.

Pemilik Klinik Bahari, dr. Elvina Wabiser ditengah-tengah para undangan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jamaat dan undangan yang hadir.

Elvina menceritakan bahwa pendirian Klinik Bahari awalnya tidak semudah membalikan telapak tangan, banyak rintangan, khususnya soal dana, akan tetapi berkat tekat dan cita-cita, dirinya baru mendirikan klinik sesuai latar belakang ilmunya yaitu kesehatan.

Usia Klinik Bahari satu tahun, belum dikenal masyarakat luas tetapi dirinya yakin kedepan Klinik Bahari semakin maju, "Sesuai firman Tuhan harus percaya, hadapi, lihat salib dan katakan yang kau percaya maka akan menerimanya," pungkas dokter Elvina. (Jos)

Editor : Js