Header Ads Widget

Jalan Santai Peringatan HUT Klasis GKI Sorong Bertabur Hadiah

Foto : Berbagai hadiah door prize yang akan diundi. (dok/Jos/ist)

Sorong, JejakSiber.com - Ratusan Jemaat se-Klasis Sorong Sabtu (5/8/2023) mengikuti jalan santai dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Sorong ke-51 yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2023 mendatang.

Jalan santai yang dilepas langsung oleh Pj. Walikota Sorong George Yarangga itu mengambil start dari Gereja Manoi, tepatnya di tanki 14 Pertamina, dan finish di Kantor Klasis Sorong Boswezen Kampung Baru Sorong Provinsi Papua Barat Daya.

Dari pantauan media ini, seluruh Jemaat GKI dari denominasi gereja pada pukul 04.30 WIT telah berkumpul di gerejanya masing-masing, kemudian menuju gereja Manoi.

Peringatan HUT Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Sorong kali ini mengangkat tema "Kasih Kristus Menggerakkan Kemandirian Gereja Mewujudkan Keadilan Keadilan, Perdamaian dan Kesejahteraan"

Dan sub tema, "Dengan Bertambah Usia Klasis GKI Sorong ke-51 Tahun, Para Pelayan dan Jemaat Berkomitmen Makin Mandiri Dalam Mengerti dan Melakukan Kebenaran, Agar Keadilan, Perdamaian Kesejahteraan Makin Nampak Dalam Persekutuan Jemaat di Klasis Sorong"

Setibanya di tempat finish, para peserta dihadiahi dengan ratusan door price dan beberapa hadiah utama.

Adapun hadiah utama dalam pelaksanaan jalan santai tersebut berupa satu unit sepeda motor, kulkas, kompor gas dan puluhan hadiah kipas angin dan sembako.

Pnt Ibu Batlayar salah satu peserta dari rayon 1 mendapatkan hadiah satu buah kulkas dan syamas.

Sedangkan Ibu Wiwin Lawalata yang juga merupakan salah satu jemaat yang turut mengikuti jalan santai mendapatkan hadiah kompor gas.

Dari pantauan media ini, nampak wajah ibu Batlayar yang berhasil membawa pulang kulkas dan ibu Wiwin dihadiakan gas di wajah mereka menunjukkan kegembiraan karena tidak menyangka mendapat hadiah. (Jos)

Editor : Js