Header Ads Widget

Polsek KKB Hang Nadim Gelar Baksos Bagikan Sembako Kepada Supir Taxi

Foto : Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim yang dipimpin oleh Kapolsek KKB AKP Cut Putri Amelia Sari membagikan paket sembako kepada masyarakat kawasan bandara. (dok)

Batam, jejaksiber.com – Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim yang dipimpin oleh Kapolsek KKB AKP Cut Putri Amelia Sari membagikan paket sembako kepada masyarakat kawasan bandara yang terdampak PPKM Level  3 bertempat di Kawasan Bandara Hang Nadim, Kamis lalu (19/8/21).

Pembagian Paket sembako berupa Beras ini dilakukan oleh Personil Polsek KKB yang dibagikan kepada masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan seperti Supir Taxi, Cleaning Service Bandara Hang Nadim serta di lakukan himbauan PPKM level 3 yang saat ini di berlakukan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melalui Kapolsek KKB menjelaskan bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak PPKM.

"Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari," pungkasnya.

Melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, Kapolsek mengatakan dalam kegiatan ini juga personil mensosialisasikan PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri nomor 32 Tahun 2021 dan Surat Edaran Walikota Batam nomor 45 Tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

"Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat  dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19," ungkap Tigor Sidabariba, Sabtu (21/8/21). (Js)