Header Ads Widget

Wakapolresta Barelang Sambangi Mako Yonif Marinir 10/SBY, Ini Tujuannya

Foto : Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K. bersama Kasat Reskrim dan Kasat Lantas disambut baik oleh Danyonif Marinir 10/SBY Letkol Mar. Alim Firdaus, S.H. dalam rangka HUT TNI AL ke-76. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun TNI AL ke-76, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto bersama PJU Polresta Barelang menyambangi Bataliyon Infanteri Marinir 10/Satria Bhumi Yudha yang bermarkas di Pulau Setokok, Kota Batam, Jumat (10/9/21) kemarin.

Kedatangan Wakapolres bersama rombongannya itu untuk memberikan sebuah surprice dengan membawa kue ulang tahun sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

Kedatangan Wakapolresta Barelang yang di dampingi oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang dan Kasat Lantas Polresta Barelang itu disambut langsung oleh Danyonif Marinir 10/SBY Letkol Marinir Alim Firdaus bersama jajaran. 

Wakapolresta Barelang mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI AL yang ke-76, "Pada hari ini, kami semua mengucapkan Dirgahayu TNI Angkatan Laut, semoga dengan semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut siap mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," kata Junoto.

Ia mengungkapkan, bahwa pihaknya selalu mendukung sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Batam.

"Semoga kedepan kita tetap bisa bersinergi, bersatu dan berkerjasama dalam melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan serta membangun kemajuan khususnya di wilayah Kota Batam," pungkasnya. (Js)