Header Ads Widget

2 Tahun Mengabdi, Alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri Gelar Baksos

Foto : Alumni SIP Angkatan 48 WTA  Polda Kepri. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Dalam rangka 2 tahun pengabdian, Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya (WTA) Polda Kepri melaksanakan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Sabtu (2/10/21).

Kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Alumni Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri tersebut dilakukan dengan mengangkat tema "Satukan Sahabat Untuk Bersama Peduli dan Berbagi"

Ketua alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri Ipda Yuli Endra mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dan bakti sosial hari ini merupakan wujud rasa syukur atas pengabdian 2 Tahun alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri.

"Serta loyalitas dukungan kami atas program Bapak Presiden Republik Indonesia dan aktualisasi dari himbaun bapak Kapolri untuk saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19," kata Yuli Endra.

Yuli Endra juga menambahkan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial hari ini dilaksanakan di Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam dengan sasaran masyarakat kurang mampu, tukang ojek, tukang parkir dan Panti asuhan.

"Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat adalah sebanyak 400 paket sembako berupa minyak goreng, gula, mie instan dan beras," ujar Ketua alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri.

"Selanjutnya untuk kegiatan vaksinasi kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara dengan target 1.000 (seribu) peserta yaitu jenis vaksin Sinovac dosis pertama dan kedua," jelas Yuli Endra.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S. mengucapkan dengan kegiatan tersebut, diharapkan dapat mewujudkan program vaksinasi nasional.

"Kita berharap dengan adanya bantuan dari Alumni SIP Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri semoga bisa mewujudkan program Vaksinasi Nasional yang ada di wilayah Kepri serta sekaligus dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19," tutur Harry Goldenhardt. (Js)