Header Ads Widget

Berhasil Ungkap Peredaran Sabu 107 Kg, Personil Satresnarkoba Terima Reward dari Kapolresta Barelang

Foto : Salah satu personil Satresnarkoba Polresta Barelang Brigadir Ronald Eden Sitohang saat menerima penghargaan dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur memberikan penghargaan kepada Personil Satresnarkoba Polresta Barelang atas keberhasilan dalam pengungkapan tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 107 Kg, bertempat di Lapangan Mapolresta Barelang, Senin (11/10/21).

Upacara pemberian penghargaan tersebut turut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, serta Personil Polresta Barelang.

Adapun personil Satresnarkoba yang menerima penghargaan, yakni Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara, Kanit Idik I Iptu M. Rizqy Saputra, Kanit Idik Iptu Hendar Giri Pratama, Ipda Nur Deni Rian, Aiptu Surnita, Aipda Donny Siswanto, Brigadir Riskri Putra, Aipda Wan Rahmat Kurniawan, Bripka Aryanto, Bripka Tri Asmara, Brigadir Ronald Eden Sitohang, Briptu Rully Ramadhana, Briptu Endra astra, Briptu Ibnu Ma’ruf Rambe.

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggungjawab.

Foto : Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara, S.I.K., M.H. beserta seluruh personil yang menerima penghargaan dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H. (dok)

Kapolresta berharap, pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polresta Barelang yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

"Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus," ucap Kombes Yos Guntur. (Js)