Header Ads Widget

Bhayangkara Mural Festival di Kepri Resmi Ditutup, Berikut Daftar Pemenangnya

Foto : Para pemenang Bhayangkara Mural Festival tingkat Polda Kepri bersama Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri dan Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim. (dok/hum)

Batam, jejaksiber.com - Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 resmi ditutup oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan dihadiri Wakapolda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri beserta para juri BMF 2021. Sabtu (30/10/2021).

Penutupan BMF 2021 yang dilaksanakan di terowongan Sei Panas, Kota Batam itu ditandai dengan pengumuman juara bagi peserta.

Juara pertama diberikan kepada Datun Budi Santoso dari Tim Batam Art dengan mendapat hadiah sebesar Rp.7.500.000,- (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri.

Sedangkan juara Kedua diberikan kepada Aulia Padma dan Dewi Ayu dari Tim Bana Design mendapatkan hadiah sebesar Rp.6.000.000,- (enam juta rupiah) dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang langsung diserahkan oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan.

Berikutnya juara ketiga diberikan kepada Deon Deliano dari Tim Rebellion mendapatkan hadiah sebesar Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah) dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang diserahkan oleh Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim.

Selanjutnya, juara harapan diberikan kepada Marani mendapatkan hadiah sebesar Rp.3.500.000,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah) dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang langsung diserahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Kepri mengatakan bahwa semua hasil karya seni mural sangat bagus.

"Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi, kami memberikan Sertifikat Apresiasi serta uang pembinaan kepada seluruh peserta Bhayangkara Mural Festival 2021 yang tidak mendapatkan juara," ujar Harry. (Js)