Header Ads Widget

Danrem 022/PT Tutup Turnamen Tenis Lapangan Dalam Rangka HUT TNI Ke-76

Foto : Acara penutupan Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka HUT TNI Ke-76. (dok)

Pematangsiantar, jejaksiber.com - Danrem 022/PT Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung yang diwakili oleh Plh. Kasrem 022/PT Letkol Inf. H. Siregar menutup Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021, di Lapangan Tenis Pantai Timur, Jalan Kartini No.1, Kecamatan Siantar Barat, Sumatera Utara, Rabu (6/10/21).

Turnamen tenis lapangan dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021 ini dilaksanakan sejak tanggal 4 hingga 6 Oktober 2021, dan di ikuti oleh beberapa team dengan memperebutkan piala dan Hadiah.

Hadir dalam kegiatan penutupan tenis lapangan tersebut Plh. Kasrem 022/PT, Perwakilan dari Rindam I/BB, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB, Dandim 0207/Sml, Para Kasi Rem 022/PT, Manager PTPN IV Bah Jambi Ade, Bank Muamalat, para atlet dan tamu undangan lainnya.

Danrem 022/PT melalui Plh. Kasrem menyampaikan bahwa kegiatan Pertandingan Tenis Lapangan ini telah dilaksanakan dengan baik dan lancar, walaupun mungkin masih ada kekurangan pada pelaksanaannya.

"Tetapi, dapat diatasi dengan baik, itu semua berkat kerja keras dari seluruh Panitia Penyelenggara dan wasit serta semua pihak yang mendukung kegiatan ini," kata Letkol H. Siregar.

Dengan berakhirnya Pertandingan Tenis Lapangan ini, Danrem juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan wasit, atas segala upaya dan kerja kerasnya, sehingga pertandingan itu dapat berlangsung sesuai rencana, tertib, aman dan lancar.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet atas semangat serta jiwa juang yang telah ditunjukkan selama pertandingan berlangsung dengan menjunjung tinggi rasa kebersamaan, persaudaraan dan sportifitas, dalam setiap kompetisi tentunya ada yang menang dan ada yang kalah dan siapa yang paling siaplah yang tampil sebagai juara," pungkasnya.

Untuk itu, dia mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga prestasi yang telah diraih dapat lebih meningkatkan semangat untuk berlatih dan terus berlatih, sehingga prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada event-event kejuaraan selanjutnya.

"Kepada yang belum berhasil pada kejuaraan ini, jangan berkecil hati, jadikan hal ini sebagai pemacu semangat untuk terus berlatih, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang," ucap Danrem melalui Plh. Kasrem.

Di akhir sambutannya, Komandan Korem 022/PT sekaligus mewakili panitia, menyampaikan permohonan maaf apabila selama kegiatan ada kekurangan dalam pelaksanaan Pertandingan Tenis Lapangan ini.

"Jika ada jarum yang patah, jangan disimpan di dalam peti, jika ada khilaf dan salah kami, mohon untuk dimaafkan, duduk manis di tengah taman, bau harum bunga melati, undur pamit kami ucapkan semoga dapat bertemu lagi," ucap H. Siregar.

Dalam acara penutupan Turnamen tersebut, Plh. Kasrem 022/PT juga berkesempatan memberikan piala dan hadiah bagi para pemenang antara lain  untuk kategori Putra, yaitu Juara 1 yakni Team PTPN IV Bah Jambi, Juara 2 dari Team Pengadilan Negeri dan juara 3 dari Team PTPN IV Bah Jambi.

Sedangkan untuk juara kategori Putri, yaitu Juara 1  Ibu Danrem 022/PT berpasangan dengan Ibu Sianturi, Juara 2 Ibu Elite berpasangan dengan Ibu Hendra, Juara 3 Ibu Rema berpasangan dengan Ibu Fitri. (Surya Damanik)