Header Ads Widget

Hari Kedua Sambut HUT TNI Ke-76, Korem 022/PT Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Lintas Instansi

Foto : Peserta yang mengikuti lomba tenis lapangan yang di gelar Korem 022/PT. (dok)

Pematangsiantar, jejaksiber.com - Hari Kedua pertandingan Tenis lapangan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Komando Resort Militer 022/Pantai Timur kembali melanjutkan acara kegiatan pertandingan tenis lapangan antar lintas Instansi, di Lapangan Tenis Korem 022/PT, Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Sumatera Utara, Selasa (5/10/21).

Komandan Korem 022/PT, melalui Kapenrem 022/PT, Mayor S.H. Tanjung, melalui pesan WhatsApp pribadinya kepada wartawan menyampaikan bahwa sebelum memasuki area lapangan tenis para peserta diwajibkan untuk melaksanakan rapid tes oleh tim medis dengan menerapkan prokes 3M.

"Pelaksanaan turnamen tenis berlangsung 3 hari, yaitu mulai tanggal 4 sampai 6 Oktober 2021, dan hari ini kegiatan pertandingan memasuki hari ke-2, yang menang hari ini akan melaju ke babak final yang akan di laksanakan esok hari," pungkasnnya.

Tampak hadir peserta yang masih mengikuti pertandingan antara lain dari Instansi Pengadilan Negeri, Perkebunan Bridgestone, Rindam I/BB, Bank BNI, Perkebunan Bah Jambi, Perkebunan Sifef, Pemko serta Kodim 0207/Simalungun. (Surya Damanik)