Header Ads Widget

Meriahkan HUT TNI Ke-76 dengan Gowes, Danrem 022/PT Hadiahi Praka Erwinsyah Sepeda Motor

Foto : Saat pelaksanaan gowes dan jalan santai bersama Forkopimda di Korem 022/PT untuk meriahkan HUT TNI ke-76. (dok)

Pematangsiantar, jejaksiber.com - Masih dalam rangkaian perayaan HUT TNI ke-76, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung bersama Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun menggelar kegiatan Gowes Bareng dan jalan Santai.

Kegiatan yang di gagas oleh Danrem 022/PT itu, sebagai bentuk Ucapan Syukur atas Perayaan HUT TNI ke-76 dengan berbagi kepada sesama.

"Kegiatan sepeda santai bersama Forkopimda Siantar - Simalungun ini dilakukan guna memupuk rasa kebersamaan serta meningkatkan imun tubuh melalui olah raga terutama dimasa pandemi Covid-19," kata ParlindunganHutagalung, Rabu (6/10/21).

Menurut Danrem 022/PT, Gowes bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, dan di sela gowes pihaknya juga melakukan bakti sosial dan masih merupakan rangkaian perayaan HUT TNI ke-76.

"Melalui momen ini, kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI-Polri, Pemda dan Instansi lainnya di Wilayah Jajaran Korem 022/PT sangat luar biasa," jelas Danrem 022/PT.

Ditambahkan Danrem 022/PT, ia sangat berterimakasih kepada Unsur Forkopimda yang telah membantu dan mensukseskan acara HUT TNI yang ke-76 kali ini.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Pahala dan Rezeki yang berlimpah, Amin," pungkasnya.

Gowes berakhir di Makorem 022/PT, namun kegiatan belum berhenti di situ, acara dilanjutkan dengan Pemberian paket sembako kepada para Abang becak yang ada di sekitar Korem 022/PT serta pembagian Door Prize untuk seluruh peserta Gowes dan jalan santai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di akhir acara, Danrem 022/PT juga memberikan hadiah doorprize berupa sepeda motor kepada pemenang yaitu kepada Praka Erwinsyah Simamora anggota Provost Korem 022/PT.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Plh. Kasrem 022/PT, Bupati Simalungun, para Dandim jajaran Korem 022/PT, Para Kasatdisjan Rem 022/PT, Para kasirem 022/PT, Kapolres Siantar, Kapolres Simalungun, Pimpinan Bank wilayah Pematangsiantar serta Manager Perkebunan Bah Jambi. (Surya Damanik)