Header Ads Widget

Syukuran... Seluruh Personil dan Keluarga Koramil 05/Serbelawan Gelar Acara Doa Bersama

Foto : Acara syukuran dan doa bersama keluarga besar Koramil 05/Serbelawan. (dok)

Simalungun, jejaksiber.com - Seluruh Personil dan Keluarga besar Koramil 05/Serbelawan menggelar acara doa bersama dan syukuran yang ditandai dengan makan bersama, di Makoramil, Jalan Merdeka, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Sumatera Utara, Sabtu (16/10/21).

Komandan Kodim 0207/Simalungun, melalui Komandan Koramil 05/Serbelawan Kapten Inf. Khairul Hadi menyampaikan, doa bersama itu merupakan wujud syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, "Karena seluruh personil dan keluarga diberikan kesehatan serta turunnya level Covid-19, di wilayah teritorial Koramil 05/Serbelawan," kata Kapten Khairul Hadi.

Danramil menambahkan, hari ini Kapten Khairul Hadi meresmikan pembangunan rehap kantor Koramil 05/Serbelawan.

"Kemudian Koptu Warsono, Koptu Taufik Hidayat menerima kenaikan pangkat, selanjutnya Serda J. Sibagariang, Serda Irwansyah, Serda Ahmad Prawadi alih golongan dan  Sertu Armansyah, Serda Evo Panjaitan Purna Tugas Satgaster dari Papua," pungkasnya.

Kegiatan syukuran tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yang mana saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. (Surya Damanik)