Header Ads Widget

Agus Priyatna Beri Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI di Mako Lantamal IV

Foto : Irops Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., C.F.r.A. didampingi Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H. saat memberikan pengarahan kepada prajurit Lantamal IV. (dok/Dispen Lantamal IV)

Tanjungpinang, jejaksiber.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan bersama Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV mengikuti acara Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021, yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Senin pagi (1/11/21).

Acara Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021 tersebut disampaikan oleh Irops Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, dan sebelumnya diawali dengan sambutan dari Danlantamal IV.

Dalam sambutan tertulisnya, Danlantamal IV mengatakan bahwa kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat, karena kegiatan audit ini tentunya akan  membantu Lantamal IV beserta jajaran selaku auditi.

"Untuk mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas, sehingga program kerja yang telah ditetapkan dapat mencapai sasaran secara optimal yang berdaya guna, berhasil guna, tepat guna, tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib hukum," kata Dwika Tjahja Setiawan.

Selanjutnya, Irops Itjen TNI selaku Dalnis dalam paparanya mengatakan bahwa opini WTP yang sudah diraih bukan berarti tugas sudah selesai, namun harus tetap mempertahankan dan menyelesaikan permasalahan yang masih menjadi catatan BPK RI.

"Keberhasilan dalam pelaksanaan audit, sangat tergantung adanya kerja sama dan dukungan dari seluruh entitas yang diperiksa, baik dari aspek kelengkapan dokumen maupun keterbukaan informasi," pungkas Irops Itjen TNI.

Sebelumnya, Irops Itjen TNI juga telah melaksanakan Courtesy Call ke Danlantamal IV serta mengecek secara langsung Bintara dan Tamtama Remaja asal Satdik I Kodiklatal Tanjung Uban. (Red)

Editor : Js

Sumber : Dispen Lantamal IV