Header Ads Widget

Bupati Labusel Berjoget dan Langgar Prokes, Ketua Karang Taruna : Tidak Layak Dicontoh

Foto : Bupati Labusel Edimin sedang berjoget tanpa mengenakan masker ditengah Pandemi Covid-19 saat menghadiri acara HUT Pemuda Pancasila ke-62. (dok/Salman)

Labusel, jejaksiber.com - Bupati Labuhanbatu Selatan, Edimin berjoget dan berkerumun tanpa mengenakan masker saat menghadiri acara hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-62 di Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, Kamis (28/10/21) lalu.

Sementara, disaat pandemi Covid-19 saat ini, semua pihak sedang berupaya dan berperan untuk menekan jumlah penyebarannya.

Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Selatan, Andi Syahputra Nasution saat dimintai tanggapannya, ia mengatakan bahwa apa dilakukan oleh Bupati Labusel tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Labusel.

"Saya rasa apa yang dipertontonkan Bupati H. Edimin tidak layak. Beliau telah mengkampanyekan untuk mematuhi protokol kesehatan, namun beliau juga yang melanggarnya, jadi tidak layak untuk dicontoh," kata Andi saat dihubungi awak media ini, Rabu (3/10/21).

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Covid-19 Labuhanbatu Selatan, saat ini terkonfirmasi 1.097 kasus positif Covid-19 dan 65 jiwa meninggal dunia. (Salman)

Editor : John