Header Ads Widget

Lambertus Jitmau Melayat Mantan Walikota Sorong

Foto : Mantan Walikota Sorong J. A. Jumame. (dok/ist)


Sorong, jejaksiber.com : Walikota Sorong Lambertus Jitmau melayat ke rumah duka mantan Walikota Sorong J. A. Jumame bersama para pejabat di Pemerintahan Kota Sorong, Rabu (3/11/21).

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat raut wajah Walikota sedih dengan mata berkaca-kaca menahan air mata menetes.

Kepada awak media, Walikota Sorong mengatakan, dirinya bersama pejabat di pemerintahan Walikota Sorong, baru ada kesempatan melayat karena beberapa hari ini keluar daerah melaksanakan tugas selaku Walikota.

"Saya sangat merasakan sedih atas kepergian kakak saya.J.A. Jumame ini kakak baik bagi saya yang meletakkan pondasi pembangunan di Kota Sorong. Saya  belajar pembangunan dari kaka saya mantan walikota ini," ucapnya.

Dikatakan Lambertus Jitmau, mantan Walikota Sorong ini lulusan institusi ilmu pemerintahan Tahun 1983.

Untuk diketahui, J. A. Jumame adalah Walikota pertama pada tahun 2001-2012, serta pernah jadi wakil DPRD Provinsi Papua Barat Tahun 2014-2019 dari Partai Golkar.

Mantan Walikota Sorong itu dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin kemarin tanggal 01 Nopember 2021 di RS Herlina pukul 15.10 WIT dengan usia 71 Tahun, ia meninggal karena sakit. (Jos)

Editor : Js