Header Ads Widget

Polres Rohil Akan Gelar Lat Pra Ops Zebra 2021, Berikut Jadwalnya

Foto : Personil Sat Lantas Polres Rohil saat latihan Pra Operasi Zebra. (dok/Hum)

Rohil, jejaksiber.com - Polres Rohil menggelar latihan Pra Operasi Zebra di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Rokan Hilir, Jumat (12/11/21), latihan yang dilaksanakan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021.

Pelatihan itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Rokan Hilir Kompol Hotmartua Ambarita didampingi Kabag Ops Kompol Tri Budiyanto, Kasat Lantas Polres Rokan dan Para Kanit Lantas Polsek serta Personil Lantas.

"Latihan Pra Operasi sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021," kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi.

Ia menyampaikan, sesuai dengan arahan dari Wakapolres Rokan Hilir bahwasannya, Lat Pra OPS Zebra Lancang Kuning 2021 siap dilaksanakan secara Harkamtibmas.

Lanjutnya, dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas masyarakat dalam berlalu lintas.

"Jaga soliditas dan kekompakan bagi yang terlibat dalam operasi ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ucap Wakapolres.

Mengenai jadwal Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 ini, akan digelar selama 14 hari kedepan, mulai tanggal 15 November 2021 sampai 28 November 2021.

"Jadi, kita imbau warga tetap disiplin berlalu lintas, serta disiplin ikuti kebijakan Pemerintah terkait Covid-19," katanya. (Panca Sitepu)

Editor : Js