Header Ads Widget

Warga Keluhkan Bebasnya Jual Beli Chip Higgs Domino di Kecamatan TPTM Rohil

Foto : Screenshot game online Higgs Domino. (dok/Ps)

Rohil, jejaksiber.com - Maraknya penjual chip game online Higgs Domino dikalangan masyarakat di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), Kabupaten Rohil memberi dampak buruk yang cukup memprihatinkan.

Hingga hari ini, penjual chip game online Higgs Domino masih belum tersentuh oleh aparat penegak hukum.

Salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa penjual chip Higgs Domino kenapa tak ditangkap.

"Kalau saya lihat di TV penjual cihp itu terus ketangkap polisi, kami juga heran, kenapa di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini tidak ada ditangkap penjual chip domino online itu," pungkasnya.

Ia juga meminta kepada kepada pihak Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan agar bisa menangkap penjual chip Higgs Domino di wilayahnya.

"Selain membuat para penggemarnya ketagihan, sistem permainan yang harus memiliki chip (koin emas) serta ketersediaan sarana top up (isi ulang) chip semakin menimbulkan  dampak buruk di masyarakat," katanya kepada awak media ini, Minggu kemaren (5/12/21).

Para pemainnya sibuk mengundi keberuntungan game yang dimainkan melalui telepon pintar tersebut.

"Demi memenangkan permainan, mereka bahkan bertransaksi jual beli chip bebas yang beroperasi di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, sampai hari ini belum ada satu pun penjual chip yang di tangkap oleh pihak Polsek TPTM," ujarnya.

Kondisi saat ini penjual chip game online Higgs Domino dinilai sangat meresahkan di kalangan masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, karena bisa merusak generasi penerus atau anak-anak maupun orang dewasa. (Panca Sitepu)

Editor : Js