Header Ads Widget

Pangdam XVIII/Kasuari Papua Barat Apresiasi Kinerja Bawahannya

Foto : Pangdam XVIII/Kasuari Papua Barat Mayjen TNI I. Nyoman Cantiasa. (dok/Jos)

Sorong, jejaksiber.com - Panglima Kodam (Pangdam) XVIII/Kasuari Papua Barat Mayjen TNI I. Nyoman Cantiasa menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajarannya atas kerja keras selama kurun waktu berjalan setahun yakni sepanjang tahun 2021.

Apresiasi dan ucapan terimakasih tersebut disampaikan langsung oleh Jenderal TNI AD bintang dua itu melalui acara virtual saat memberikan pengarahan kepada para Dansat jajaran Kodam XVIII/Kasuari, Senin (10/01/2022) dari ruang posko Makodam Trikora Arfau.1.Manokwari Papua Barat.

Pangdam menilai kinerja jajarannya berjalan baik terutama pengawasan dan pengendalian, perintah yang turun dari komando atas dapat terlaksana dengan baik serta peka terhadap perintah pimpinan dan perintah tersebut sampai kepada prajurit yang paling bawah.

"Kejadian-kejadian pada 2021 yang telah berlalu membuat kita semuanya harus lebih siap dan waspada terhadap situasi yang ada di wilayah Papua Barat," kata Pangdam XVIII/Kasuari Papua Barat.

Pada acara pengarahan Pangdam melalui virtual juga disampaikan kebijakan-kebijakan dan berbagai program terkait pergantian pimpinan Panglima TNI dan KASAD yang baru, yaitu penanganan di wilayah Papua dan Papua Barat.

Acara virtual juga diwarnai agenda yaitu mendengarkan paparan para Danrem dan Dandim di jajaran Kodam XVIII/Kasuari. (Jos)

Editor : Js